Kapolda Aceh Menjadi Inspektur Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri

KABEREH NEWS | BANDA ACEH -- Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menjadi Inspektur upacara (Irup) laporan kenaikan pangkat Personel Polri Polda Aceh di Lapangan Mapolda Aceh, Rabu (3/1/2024).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Kapolda Aceh pada pagi hari ini menjadi Irup laporan kenaikan pangkat Personel Polri Polda Aceh untuk periode 1 Januari 2024, " sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh yang menjadi Irup turut membacakan amanat tertulisnya, yang diantaranya menyampaikan ucapan selamat kepada Personel Polri Polda Aceh yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk periode 1 Januari 2024 dan mengharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan tanggung jawab dan kinerjanya yang lebih baik, lanjut Kabid Humas.

Upacara laporan kenaikan pangkat Personel Polri Polda Aceh yang digelar di Lapangan Mapolda Aceh diwarnai laporan korps raport dari perwakilan personel Polri yang naik pangkat, masing-masing yang naik pangkat dari level Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama, jelas Kabid Humas.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, Irwasda Polda Aceh, para PJU, Personel Polda Aceh yang naik pangkat Personel Polda Aceh, Ketua Bhayangkari Aceh dan Pengurus Bhayangkari Aceh, tutur Kabid Humas lagi.

Seusai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Aceh bersama Pejabat Polda Aceh yang didampingi Ketua dan Pengurus Bhayangkari Aceh kepada personel Polri Polda Aceh yang memperoleh kenaikan pangkat yang didampingi keluarganya masing-masing, tutup Kabid Humas.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.