Caleg DPRA dari Partai Aceh Ini Bantu Warga Lumpuh, Lukman Saleh: terharu bahagia saya doakan Kak Iin terpilih dan membawa aspirasi kita ke parlemen Aceh!

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Rasa haru bahagia memenuhi rongga dada Lukman Saleh, salah seorang Warga Desa Kede Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur saat didatangi Hj Aisyah Ismail SAg atau Kak iin Caleg DPRA dari Partai Aceh (PA) nomor urut (1) Dapil 6 Aceh Timur dikediamannys. Sabtu 20 Januari 2024.

Betapa terharu dan bahagianya Lukman Saleh yang didera sakit kronis hingga lumpuh ini karena dibesuk Kak iin sekaligus menghadiahkan langsung satu unit kursi roda dan tongkat untuk membantu Lukman Saleh beraktivitas dan laksanakan terapi untuk menyembuhkan lumpuh yang selama ini diderita.

"Kami mengajak semua pembaca untuk mendo'akan kepada Allah SWT, agar kepada keluarga bapak Lukman Saleh ini juga diberikan ketabahan untuk mengarungi ujian ini" ujar Kak iin.

Kak iin juga berharap, dengan kursi roda ini saudara kita Lukman Saleh aktif bergerak sebagai terapi setiap paginya dengan berjemur di halaman rumah.

"Mudah-mudahan Allah cepat memberi kesembuhan kepada bapak Lukman Saleh, aamiin" harap Buk Iin yang juga Wakil Bendahara Partai Aceh pusat ini.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.