Abu Paya Pasi Peusijuk Kapolres Aceh Timur

KABEREH NEWS | Aceh Timur -- Ulama kharismatik Aceh Tgk. H Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) mempeusijuk (tepung tawar) Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. dikediaman Abu Paya Pasi, Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (24/01/2024) sore.

Dalam silaturrahminya tersebut, secara khusus kepada Abu Paya Pasi, Kapolres memohon dukungan dalam melaksanakan tugas serta program-program Polri, salahsatu diantaranya menjelang dan sesudah Pemilu 2024 wilayah hukum Polres Aceh Timur Polda Aceh senantiasa aman, nyaman, damai dan kondusif.

“Polri sangat membutuhkan do’a dan dukungan serta nasehat para ulama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif menyongsong Pemilu 2024,” ujar Kapolres.

Menanggapi apa yang disampaikan Kapolres, Abu Paya Pasi mendukung sepenuhnya tugas Kepolisian dalam mengawal Pemilu agar berlangsung damai, aman dan kondusif.

“Saya berdo’a agar Kabupaten Aceh Timur selalu dalam keadaan aman, sehingga cita-cita sebagai negara dan bangsa yang besar bisa terwujud, serta mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat kelak.” Ungkap Abu Paya Pasi. 

Turut mendampingi Kapolres diantaranya sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan Muspika Kecamatan Julok.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.