Mualem Tunjuk Irfansyah Jadi Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa


KABEREH NEWS | BANDA ACEH - Ketua DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem menunjuk Irfansyah sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Langsa. Surat Keputusan tersebut ditandatangi oleh Mualem dan Sekjen Partai Aceh, Kamarudin Abu Bakar (Abu Razak) pada 4 Desember 2023.

 

Irfansyah yang notabe Sekretaris fraksi Partai Aceh di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) diberikan mandat untuk memberikan terobosan dalam struktur DPW Partai Aceh periode 2020-2025.

 

SK penetapan Irfansyah sebagai ketua DPW Partai Aceh Langsa diserahkan oleh Abu Razak di Banda Aceh, Rabu (13/12/2023. Irfansyah mengantikan sekaligus melanjutkan kepemimpinan DPW Partai Aceh Langsa sebelumnya, Usman Abdullah (Toke Suum).

 

"Terimakasih kepada Mualem, Abu Razak dan seluruh senior di Partai Aceh, atas kepercayaan untuk saya memimpin Partai Aceh Kota Langsa. Insya Allah saya akan berusaha sebaik mungkin agar Parta Aceh di Kota Langsa makin bermanfaat untuk rakyat dan jaya," kata Irfansyah.

 

Anggota Komisi II DPRA itu menerangkan, tugas penting sudah menunggunya, terutama dalam kontestasi Pemilu 2024, baik pilpres, pileg, maupun pilkada.

 

"Partai Aceh di Kota Langsa punya pendekatan berbeda dengan Partai Aceh di kabupaten/kota yang lain. Kenapa? Karena masyarakatnya heteregon. Ada banyak suku di sini, Aceh, Melayu, Batak, Jawa dan lainnya. Partai Aceh Kota Langsa ingin menjadi jantung hati rakyat Langsa dengan keragaman suku," jelasnya.

 

Untuk itu, dalam kontestasi elektoral di depan mata, perolehan kursi di tingkat DPRK dan DPRA serta kursi walikota, menjadi tiga fokus utama. Dirinya mengajak semua elemen untuk berkolaborasi, agar kepercayaan rakyat bisa terus dijaga.

 

"Pemilu 2024 menjadi pertaruhan bagi marwah Partai Aceh untuk terus menjaga eksistensi dan hegemoninya. Dengan keragaman suku, dan banyak pendatang, alhamdulillah Partai Aceh masih mendapatkan kepercayaan lebih. Ini menujukkan Partai Aceh bisa berdiri di atas semua golongan, dan mematahkan asumsi tidak terbuka," ujar Irfansyah yang akrab disapa Dek Fan.

 

Irfansyah kini menjadi Ketua DPW Partai Aceh termuda di seluruh Aceh. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Toke Suum, yang telah banyak memberikan keteladanan demi lahirnya kader Partai Aceh generasi baru di Kota Langsa.

 

"Terimakasih kepada senior kami, Toke Suum. Sebagai mantan walikota, jasanya terlalu banyak bagi Langsa. Saya banyak belajar dari setiap tindak-tanduk yang bersangkutan. Saya akan meneruskan yang sudah baik, dan berikhtiar menyempurnakan menjadi terbaik," pungkasnya. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.