Jelang Milad GAM ke-47 , Darwis Jeunib Ajak Rawat Perdamaian dan Sukseskan Pemilu 2024

KABEREH NEWS | Bireuen - Darwis Jeunib, Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Bireuen, menghimbau seluruh Eks Kombatan GAM dan seluruh masyarakat Aceh khususnya wilayah Bireuen. Sabtu (2/12/2024).

Untuk terus merawat perdamaian aceh menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-47 di Aceh dan menyukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.

”Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai serta kita tidak terprovokasi dengan isu-isu tidak benar yang dapat memecah belah perdamaian, menjelang Milad GAM yang ke-47 di Aceh tepatnya 4 Desember mendatang.” kata Darwis Jeunib.

Ia juga mendorong agar dalam merayakan milad GAM, para Kombatan aktif mendukung upaya pemerintah dalam menjaga ketertiban Kamtibmas.

Keadaan yang aman dan damai akan menjadi faktor positif, memfasilitasi seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan fungsi pemerintahan untuk memajukan kabupaten Bireuen menjadi entitas yang lebih berharga dan berkembang.

"Ada banyak pencapaian yang perlu kita kejar, termasuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan pembangunan berkelanjutan. Oleh karena itu, situasi yang aman akan memberikan dukungan yang kuat untuk mencapai semua itu," paparnya.

Darwis juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bireuen untuk bersama-sama sukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.

"Dalam rangka mendukung keberhasilan Pemilu 2024, saya juga mengajak seluruh Eks Kombatan GAM untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif," ungkapnya.

lebih lanjut Darwis Jeunib menegaskan, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu hoax dan sara, semua informasi harus dicek kebenarannya agar pihak lain tidak dirugikan dengan beredarnya informasi-informasi yang tidak dapat dipercaya.

Seraya juga mengajak untuk mendukung polda aceh dalam menjaga situasi keamanan menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.