Malam Ini, Penjabat Gubernur Buka MTQ Ke-36 Aceh di Simeulue



KABEREH NEWS | SIMEULUE - Setelah sukses digelarnya pawai ta’aruf pada pagi Minggu, 26 November 2023, di ikuti peserta pawai sekitar 2160 orang. Kemudian selanjutnya acara puncak opening seremonial pembukaan MTQ Aceh XXXVI akan dibuka langsung oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, nanti malam di lapangan arena utama kegiatan, lapangan pendopo Bupati Simeulue. Minggu, 26 November 2023.


Sebagaimana diketahui Pj Gubernur Aceh didampingi ketua TP-PKK Aceh, Ayu Candra Marzuki tiba di bandara Lasikin kepulauan Simeulue pada Sabtu kemarin disambut Pj Bupati Simeulue bersama forkopimda setempat.


“Insya Allah. Mohon doa, nanti malam acara MTQ kita sudah siap untuk dibuka, langsung oleh Bapak Pj. Gubernur”. Kata Pj Bupati Simeulue, Ahmadliyah, ke Media.


Dipastikan seluruh kafilah dari masing-masing kabupaten/kota se-Aceh sudah berada di Kabupaten Simeulue. Seluruh kafilah terlihat ikut tampil dalam pawai ta’aruf tadi pagi. Mereka disambut sapa dan lambaian tangan oleh Pj Bupati Simeulue beserta forkopimda dan senyum hangat dari warga yang berhadir.


Informasi yang diperoleh media ini, hadir saat acara Pembukaan MTQ di Simeulue nanti malam, Pj Gubernur Aceh dan ketua TP PKK Aceh, Kapolda/ Dirbinmas, Wakil ketua komisi 6 DPRA, Wakil ketua MPU Aceh, Asisten I Setda Aceh, Kadis DSI Aceh, Ketua LPTQ Aceh, Karo Isra Setda Aceh, Karo Adpim Setda Aceh, Karo Umum Setda Aceh, Kaset BRA, Ka.UPTD PPQ – DSI Aceh dan seluruh perwakilan pejabat dari 23 masing-masing kabupaten/kota.


Berdasarkan informasi dari panitia, total jumlah seluruh peserta dan rombongan dari 23 Kabupaten/kota acara MTQ Aceh ke-36 di kabupaten Simeulue sebanyak 1761 orang. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.