Komite Peralihan Aceh Daerah II Gelar Pertemuan Panglima Sagoe, Berikut ini pembahasannya..


ACEH TIMUR, KABEREH NEWS | Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah II Simpang Ulim melaksanakan konsolidasi dengan sejumlah Panglima Sagoe setempat terkait pemenangan M. Yusuf Pang Ucok, S.H. atau disapa Pang Ucok ke DPR Aceh pada pemilu 2024, Kamis (16/11/2023) malam. 

Kegiatan konsolidasi itu dihadiri oleh seluruh Panglima Sagoe Daerah setempat yang dilaksanakan di Desa Pante Panah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

Panglima Daerah II Simpang Ulim, Usman Abubakar atau akrap disapa Panglima Posmen menyampaikan bahwa bahwa kemenangan Pang Ucok di Daerah II adalah mutlak, dan hal itu merupakan perjuangan yang harus konsisten sampai selesai. 

"Berjalannya agenda kampanye dalam memenangkan Pang Ucok merupakan tanggung jawab kita bersama, merangkul masyarakat dengan menghidupkan keadaan merupakan tanggung jawab semua Panglima Sagoe di tiap-tiap Desa", Ucap Panglima Posmen

Hal senada juga disampaikan Panglima Sagoe Julok, Iswanda atau dikenal Pang Wanda, Dirinya mengatakan bahwa masyarakat Julok siap juang bersama dalam memenangkan Pang Ucok. 

"Masyarakat Julok sudah komit dengan Pang Ucok. Kemenangan Pang Ucok adalah kemenangan bersama ", cetus Pang Wanda dalam kegiatan tersebut

Sementara Panglima Fadhil Muhammad atau disapa King Maker menuturkan, bahwa momentum ini adalah jalan menuju hidup bermartabat untuk kembali menghidupkan Daerah II Simpang Ulim. 

"Demokrasi bukan saja hak untuk memilih dan dipilih, tetapi juga tersirat hak untuk hidup bermartabat bagi Daerah II dengan kemenangan Panglima Ucok", terang Pang Fadhil.

Dalam kesempatan itu, Pang Ucok menjelaskan bahwa apa yang telah diputuskan sebelumnya untuk mengirimkan dirinya ke DPR Aceh, bahwa dengan kemenangan itu merupakan kemenangan bersama. 

"Cita-cita untuk membawa masyarakat kita Aceh khususnya Aceh Timur, setidaknya melalui kewenangan DPRA tidak boleh surut dan tidak boleh memudar, cita-cita memakmurkan dan mensejahterakan keadaan masyarakat kita merupakan harapan kita", terang Pang Ucok sembari melanjutkan.

"Jalan dan perjuangan ini, harus menjadi kesucian perjuangan kita tetap istiqamah untuk mengembalikan marwah dan kedudukan masyarakat kita", tutup Pang Ucok.

Penulis: Basri
Editor/Published: ayahdidien sck

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.