Heriyansyah ST Sponsori Turnamen Catur Berhadiah Total 10 juta, Ayo Buruan Daftar !

KABEREH NEWS | IDI RAYEUK -- Turnamen Catur memperebutkan Piala Heriyansyah ST Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Dapil Aceh ll, periode 2024 - 2029, akan diselenggarakan pada tanggal 24 s/d 25 November di Cafe Kupi Nanggroe, Jalan Iskandar Muda Gampong Jawa Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kordinator acara, Musliadi yang juga adalah atlit catur ternama Aceh, mengatakan kepada awak media Kaberehnews.com kejuaraan catur ini terselenggara berkat support dana dari sponsor utama Pak Heriyansyah ST.

"Terimakasih atas dukungan dan supportnya untuk kami selenggarakan turnamen catur ini semoga dapat memberikan manfaat bagi peminat catur Aceh Timur masa depan" kata Musliadi.

Lanjutnya, kepada para penggemar catur ayo segera daftarkan diri untuk ikut turnamen ini, pendaftaran akan dibuka dari Senin, tanggal 6 s/d 20 November 2023.

"Pendaftaran online via WhatsApp kenomor 0853 7320 4174 atas nama MUSLIADI, Biaya pendaftaran Rp.50.000, Transfer via Bank Aceh nomor rekening MUSLIADI 042.02.03.5803768, Bukti transfer harap dikirim kembali via WashApp ke nomor 0853 7320 4174 jangan lupa cantumkan Nama dan Alamat asal, Kuota peserta dibatasi hanya untuk 120 peserta saja" tutup Musliadi

Sementara itu Heriyansyah ST dalam keterangan singkatnya mengatakan, semoga turnamen catur ini berlangsung dengan baik, lancar dan sukses dan yang menjadi harapan saya lahirnya pecatur-pecatur tangguh dan berprestasi untuk mengharumkan nama Aceh ditingkat nasional dan Aceh Timur khususnya, jangan dilihat besar kecil hadiah yang disediakan panitia tetapi kompetisi untuk mengasah kemampuan itu yang kita coba gencarkan dimasa-masa yang akan datang.

"Do'a dan dukungan untuk saya melangkah ke Senayan sebagai wakil rekan-rekan yang akan menyuarakan aspirasi tentu juga menjadi harapan bersama" tutup Heriyansyah.

0/Post a Comment/Comments