Polres Aceh Timur Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

KABEREH NEWS | PEUDAWA -- Kepolisian Resor Aceh Timur pada hari, Minggu, (01/10/2023) pagi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. diikuti pejabat utama, para Kapolsek, gabungan staf dan personel Polres Aceh Timur serta perwakilan anggota polsek.

Usai memimpin upacara, Kapolres mengatakan, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini mengambil tema; Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju. 

“Bagi anggota Polri, upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai langkah untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk kedisiplinan, jiwa korsa, loyalitas serta kebersamaan khususnya di Polres Aceh Timur yang kita banggakan," kata Kapolres.

Menurutnya, sesuai dengan tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju” kita harus waspada terhadap segala bentuk pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila. Mari kita dukung pemerintah untuk menindak tegas setiap gerakan anti Pancasila, anti UUD 1945, anti NKRI dan anti Bhinneka Tunggal Ika.

"Peringatan hari kesaktian Pancasila harus dijadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan dan mengembangkan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara." Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. (YAHDIEN)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.