Pemkab Aceh Timur Lantik 19 Orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Formasi Tahun 2023

 KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur. Selasa, (31/10/2023)

Sebanyak 19 orang PPPK Jabatan Fungsional tenaga Teknis Formasi Tahun 2023 di kabupaten Aceh Timur yang dilantik, Pengambilan sumpah dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin, melalui kepala BkPSDM Teuku Didi Farisha.

Kepala BkPSDM Teuku Didi Farish mengatan Kegiatan penyerahan SK tersebut dilakukan secara daring berlangsung di aula BkPSDM Aceh Timur dan diikuti 19 peserta.

"Pelantikan secara daring. Saya yang melantik mewakili pak Pj Bupati Aceh Timur," ucapnya.

Dengan dilantiknya 19 orang PPPK Tenaga teknis diharapkan pemkab Aceh Timur dapat meningkatkan kualitas pendidikan di berbagai bidang tugas yang mereka emban.

"Semoga pengangkatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan peserta didik Kabupaten Aceh Timur," pungkas Didi. (Redaksi)

0/Post a Comment/Comments