Nurdin Jalil Resmi Dilantik Gantikan Yahya YS Sebagai Anggota Dewan DPRK Aceh Timur


ACEH TIMUR -- Nurddin Jalil di Lantik Sebagai Anggota Dewan DPRK dari Partai Aceh (PA) sisa jabatan dari tahun 2019-2024, Nurdin Jalil dilantik dalam Rapat Paripurna oleh Ketua DPRK Fattah Fikri di gedung DPRK Aceh Timur Senin 30 Oktober 2023.

Pelantikan Nurdin dari Kader Partai Aceh DPW Aceh Timur Menggatikan Posisi M. Yahya Ys yang sering disapa Yahya Bohkayee, yang di PAW kan oleh Partai Aceh Beberapa waktu lalu

Usai pelantikan Fattah Fikri mengatakan bahwa pelantikan Nurdin Jalil sebagai peganti Antara waktu atau PAW Anggota Dewan Perwakilan rakyat Aceh Timur sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan berlangsung pada Rapat Paripurna DPRK Aceh Timur dengan agenda Pengangkatan jabatan dan sumpah pergatian antara waktu sisa jabatan 2019-2024 di ruang sidang DPRK Aceh Timur, sebagai anggota dewan patut di syukuri dan ini amanah undang-undang dan rakyat.

Sebagai anggota DPRK amanah dari rakyat harus di berjuang demi kemajuan rakyat Aceh Timur ini, selanjutnya atas nama pihak Pimpinan DPRK Aceh Timur mengucapkan selamat bertugas kepada Nurdin Jalil serta ucapan terimakasih kepada M. Yahya Ys atas pengabdiannya selama menjadi Anggota Dewan DPRK Aceh Timur.

Fattah Fikri mengatakan pengatian Yahya Ys kepada Nurdin Jalil, sehubung Yahya Ys Mencalonkan diri sebagai Caleg DPRK dari Partai Golkar, maka Pimpinan Partai Aceh PAW Yahyah Ys, Alhamdulillah pada hari ini sudah keluar surat dari Gubernur Aceh untuk pelantikan kepada Nurdin Jalil.

"Kita berharap Nurddin Jalil setelah di Lantik hari ini terus bekerja menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan dan kesuksesan Aceh Timur," ujarnya.

0/Post a Comment/Comments