SMA Negeri 1 Idi Rayeuk Juarai Piala Bupati Cup Aceh Timur 2023, Kadispora Bidik Pemain Berkualitas

Ket Foto : Kadisparpora Aceh Timur Syahril, S.STP., M.AP., menyerahkan Piala Bupati Cup 2023 Antar Pelajar 

KABEREH NEWS | IDI RAYEUK -- Grand Final Kejuaraan sepakbola Antar Pelajar Bupati Cup Aceh Timur tahun 2023, berhasil dimenangkan oleh kesebelasan SMA Negeri 1 Idi Rayeuk, setelah mengalahkan SMA Negeri Indra Makmur, dengan skor 1-0, pertandingan berlangsung di Stadion Mon Sikureung Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa,(26/09/2023).

Kemenangan tersebut, lewat titik putih yang dieksekusi oleh Dayat nomor punggung 13 bola dengan sempurna bersarang ke gawang lawan, hadiah finalti didapatkan akibat dilanggar oleh pemain kesebelasan SMAN 1 Indra Makmur di kotak terlarang dibabak yang kedua, hingga peluit panjang tanda berakhirnya permainan yang dimenangkan oleh anak-anak SMAN 1 Idi Rayeuk dengan skor 1-0.

Akhirnya SMA Negeri 1 Idi Rayeuk mengangkat trophy di Grand Final Bupati Cup 2023 antar pelajar, diposisi kedua diisi oleh SMA Negeri 1 Indra Makmur, sedangkan diposisi ketiga di rebut oleh SMK Negeri 1 Idi Rayeuk, adapun top skor diraih oleh M Jihan Fahri kostum 9 dan permainan terbaik M. Sultan Aibi dengan kostum 7 keduanya permainan dari kesebelasan SMA Negeri 1 Idi Rayeuk.

Kadiparpora Aceh Timur, Syahril, S.STP., M.AP., mengatakan kepada media ini dengan dilaksanakan turnamen Bupati Cup 2023 antara pelajar bisa terjalin silaturahmi antar pelajar SMA dalam wilayah kabupaten Aceh Timur.

Disamping itu Disparpora Aceh Timur, membidik pemain-pemain yang handal dan berkualitas untuk memperkuat tim Aceh Timur di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024 mendatang, namun akan kita panggil kembali untuk diseleksi bila terpilih, "sebut Syahril. ***

0/Post a Comment/Comments