Penutupan English Competition 2023 Berlangsung Lancar dan Meriah

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Penutupan English Competition 2023 di Chan’S cofffee berlangsung meriah lancer dan sukses dengan hadirnya tamu kehormatan Mr. Daniel bersama istrinya putra Bagok ber Warga negara Belgia dan bertugas sebagai Anggota marinir dari Belgia. Acara penutupan berlangsung meriah di tutup secara Resmi oleh Tgk M Yunus Abon Idi Cut. English Competition 2023 di Selenggarankan di Chan’s Coffee, Jl Medan Banda Aceh, Blang Bugeng Nurussalan Aceh Timur pada Minggu (11/09/23)

Para peserta sangat antusias menunggu pengumuman tiba, dan hasilnya dari 187 peserta yang berkompetisi di ajang English Competition 2023 yang berlangsung 2 hari, dengan pelaksana Lembaga Alwi Course serta disponsori oleh menager PT. Citra Ganda Utama Tgk. Zulfazli bin tgk. Ayyub atau yang akrab disapa dengan nama panglima Keupiyah Seuke, Bank Aceh Medco E&P, Chan’s Coffee.

Dari hasil penilaian secara objectif oleh tiga Dewan Juri propesional, maka Katagori Counting Tingkat TK. Juara Pertama Musrian Naldi, Juara Kedua Fatih Rahmatullah, juara ketiga Fatya Aghnia.

Katagori Counting Tingkat SD. Juara satu Sufia Sakira, juara dua Atika Khaira dan juara tiga Muskia

Sementara katagori Story’ Telling SD. juara satu Ziyad Tsekib, juara dua Faqih Khalilullah, juara tiga Haura Nazifa.

Sedangkan untuk Story telling SMP. Juara satu Caca Asyifa, juara dua Amelia dan juara tiga Zahwa Aqila.

Katagori Counting Tingkat TK. Juara satu Musrian Naldi, juara dua Fatih Rahmatullah, juara tiga Fatya Aghnia.

Katagori Counting Tingkat SD Jaures satu Sufia Sakira, juara dua Atika Khaira dan juara tiga Muskia

Sementara katagori Story’ Telling SD. juara satu Ziyad Tsekib, juara dua Faqih Khalilullah, juara tiga Haura Nazifa.

Sedangkan untuk Story telling SMP. Juara satu Caca Asyifa, juara dua Amelia dan juara tiga Zahwa Aqila.

Untuk Spelling Bee juara satu Habib Aufa Sakhi. Juara dua M.Faris Andri Haivana. Juara tiga Kaysa imanina.

Panitia penyelenggara juga telah mempersiapkan plakat dan uang pembinaan untuk pemenang berdasarkan katagori ke ikut sertaannya.

Pada acara penutupan mendapat perhatian dari berbagai kalangan masyarakat. Tampak hadir pihak sponsor utama yaitu Menager PT Citra Ganda Utama Tgk Zulfazli, Tgk.M. Yunus Anggota DPRA fraksi partai Aceh. Mr. Daniel anggota marinir Belgia bersama istrinya putri Bagok yang telah menjadi warga negara Belgia.para orang tua/ wali dari para peserta. Juga tampak hadir panglima sagou Bagok Mus Algojo dan jajaranya.

Tgk. Zulfazli ikut memberikan apresiasi luar biasa kepada Mr. Alwi dan rekan Timnya serta panitia pelaksana English Competition 2023 Atas suksesnya pelaksanaan dengan baik dan meriah.

“Terima kasih kepada panitia, khususnya Alwi English Course yang memberikan wadah kepada anak anak untuk berkreasi, dalam berbahasa Engglish. Anak- anak Aceh Timur sangat luar biasa potensi ini harus terus di kembangkan dan Insyallah kedepan Aceh Timur akan maju dan akan di dukung oleh pemerintah sepenuhnya pada pemerintahan baru nantinya. Ungkap Kupiah Seuke.

Mr. Alwi dalam sambutanya menyampaikan, Insya Allah tahun depan English Festival akan kita gelar kembali seperti ini, mungkin kalau ada sponsor dalam setahun 3x kita laksanakan, maka siapkan diri anda untuk terus belajar, sehingga kemampuan akan lebih baik dari hari ini, tutup Mr. Alwi.(Rita)

Sumber/penulis: Jufri Zain | HabaNusa.com

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.