Maimunzir meriahkan HUT gampong alue ie mirah yang ke 17

KABEREH NEWS | Alue ie Mirah - Serangkaian acara HUT gampong alue ie mirah, kecamatan indra makmu, aceh timur telah dilaksanakan. Diantaranya jalan santai, pergelaran seni budaya, serta donor darah. 

Panitia pelaksana juga turut mengundang musisi Aceh Maimunzir atau yg akrab disapa Bang Gaes dalam konser pentas seni budaya. Maimunzir berkolaborasi dengan sanggar Bidari Art membawakannya tiga lagu beruntun yaitu lagu Tarek pukat, Hak Reman, dan Poh Bandet. Bang gaes menyampaikan "saya sengaja membuka lagu dengan judul Tarek Pukat, yang bercerita bagaimana kompaknya masyarakat Aceh tempoe dulu, dan dilanjutkan dengan lagu Hak Reman, serta lagu Poh Bandet, yang bercerita bagaimana kondisi Aceh sekarang yg sudah begitu banyak preman & para Bandet didalamnya"

Bang gaes juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana terutama kepada keuchik Romi syahputra yang telah memberi ruang untuk Seniman untuk tampil di acara HUT desa alue ie mirah yang ke 17.

Keuchik Romi ketika diwawancarai oleh pihak media menyampaikan "kami sengaja menyiapkan panggung malam ini untuk Bang Gaes dan kawan-kawan bisa perform di desa kami, karena Bang Gaes sosok musisi dengan ciri khas syairnya bernuansa kritik sosial, yang harapan saya bisa didengar oleh penguasa untuk perubahan negeri ini lebih baik kedepan". ***

0/Post a Comment/Comments