IPTU Eko Suhendro Jabat Kasat Lantas Polres Aceh Timur

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Beberapa pekan jabatan Kasat Lantas Polres Aceh Timur kosong setelah ditinggal pejabat lama, akhirnya resmi diisi oleh IPTU Eko Suhendro, S.H. dengan ditandai Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. di Lapangan Sarja Arya Racana. Selasa, (26/09/2023).

IPTU Eko Suhendro, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Leupong Polres Aceh Besar dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Timur menggantikan AKP Krisna Hadi Widyanto, S.T.K.,S.I.K.,M.I.K. yang melanjutkan pendidikan.

Selain jabatan Kasat Lantas, jabatan Kasat Samapta Polres Aceh Timur juga diserahterimakan dari pejabat lama AKP Irwansyah Nasution kepada IPTU Teuku Nasli, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Gayo Lues. Selanjutnya AKP Irwansyah Nasution akan bertugas sebagai Kasubbagstrajemen Dan RB Bagren Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur usai memimpin upacara sertijab kepada awak media mengungkapan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Disatu sisi dengan serah terima jabatan, akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju,” ungkap Kapolres.

Selaku pimpinan ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pejabat lama serta mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru dan meminta supaya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

“Kepada pejabat baru, agar segera lakukan maping dan konsolidasi, baik dari sisi SDM, sarana prasarana dan cara bertindak. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, situasi wilayah dan juga adat istiadat,” kata Kapolres.

“Dan yang tak kalah penting, berkolaborasilah dengan satuan fungsi lain sehingga tugas sebagai Kasat Lantas maupun Kasat Samapta dapat terlaksana dengan baik dalam menyajikan terobosan kreatif, inovatif serta pelayanan prima kepada masyarakat.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. ***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.