Anggota DPRA Irfansyah : PON Aceh Jangan Sampai Memalukan Bangsa Aceh


KABEREH NEWS | Banda Aceh - Anggota DPR Aceh Irfansyah atau akrab di sapa Dek Pan menyampaikan PON Aceh-Sumut 2024 jangan sampai memalukan bangsa Aceh, Sumatra Sepeti sudah lebih serius pembagunannya tidak seperti aceh yang terlihat tidak Serius, jangan sampai kita mempermalukan diri kita sendiri nantiya.

 

“kenapa sampai saat ini belum ada pembangunan infrastruktur yang serius kalau tidak dibangun Stadion utama seperti di papua ada lah renovasi yang sifatnya seperti  stadion utama, seperti stadion harapan bangsa yang renovasinya  harus jelas, harus ril, bek eunteuk Khanduri karab  geutanyoe hana meupeu sapeu (jangan nanti acara hampir Hari H Kita tidak siap) artinya kalau persipan PON Tidak siap lebih Baik  Jangan kita tuan rumah,  jangan kita memalukan diri  kita sendiri  kepada   provinsi-provinsi yang lain sampai sini”. Sampaikan Dek Pan Rabu (13/09/2023).

 

Pernyataan itu disampaikan Irfansyah dalam rapat paripurna DPR Aceh dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Qanun tentang APBA 2024 di ruang sidang DPRA, Banda Aceh.

 

Lebih lanjut Dek Pan menyampaikan Aceh target  maksimal kalau tidak juara umun setidaknya pimpinan klasemen,  artinya kita butuh dana dan biaya besar, seperti di provinsi- provinsi lain itu anggaran buat KONI  ratusan miliar jadi wajar Ketika mareka meraih Pimpinan klasemen seperti peringkat satu, dua dan peringkat tiga.

 

“bukan hanya mengandalkan APBA  tapi kita berharap pimpinan DPR Aceh  dan semua stakeholder terkait  ini harus ada  sponsor-sponsor  yang memang bisa diandalkan seperti ada Bank Aceh, BSI dan perusahaan-perusaan lain yang ada di Aceh ini bisa di sharing dan bisa menjadi ayah angkat pada cabor-cabor yang bertanding di pon Tuan rumah Aceh-sumut 2024 mendatang”. Tutup Dek Pan. (Redaksi)

0/Post a Comment/Comments