Abu Keude Dua 'Peusijuek' Hj Ainsyah Ismail di Masjid Baiturrahim

KABEREH NEWS | Darul Ihsan - 
Hj, Aisyah Ismail,.S.H.I., Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR-A) Partai Aceh Dapil Vl Aceh Timur yang meliputi 24 Kecamatan dan Azhar Calon Anggota DPRK Aceh Timur Dapil l yang mencakup 6 Kecamatan di tepung tawari (Peusijuk/red) oleh Ulama Kharismatik yang lazim di sapa Abu Keude Dua, Pimpinan Dayah Al Maimanah, Darul Ihsan, Minggu, 10 Sep 23.

Hj, Aisyah Ismail Srikandi Partai Aceh dan Azhar Calon DPRK, menjalani Prosesi Adat Aceh langsung oleh H. Tgk, Abdul Wahab di Masjid Baiturrahim Darul Ihsan, pada acara tersebut turut disaksikan masyarakat yang berhadir dan tamu undangan di antaranya Istri Ketua DPP Partai Aceh, biasa di sapa dengan Buk Ana, Zainal Abidin Arsyad atau Ponang, Tokoh pemuda Keude dua Mudy Jafar dan Bang Panyang serta Pengurus Partai Aceh DPC Darul Ihsan.

Hj, Aisyah Ismail, atau yang akrab di panggil Buk iin Calon Legislatif DPR- Aceh Dapil VI Aceh Timur nomor urut 1 itu, dalam ucapan pengantar "sekapur sirih", mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya dan Caleg DPRK dari Partai Aceh tela di Peusijuk Abu Keude Dua Insyaallah dengan doa Ulama, dimasa yang akan datang Insyaallah akan terbuka jalan dan peluang yang lebih baik bagi kita yang hadir disini dan bangsa Aceh kedepan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rakan-rekan Partai Aceh, dan para Caleg, serta seluruh pengurus partai dan kader juga simpatisan PA dari berbagai Desa, Kecamatan, dan kabupaten dalam Daerah Pemilihan dapil VI Aceh Timur, telah turut hadir dalam acara Tepung Tawar (Peusijuk). Terkhusus terima kasih kepada Abu Keude Dua, yang mendoakan kami semua agar di beri kesehatan, keselamatan serta dapat tercapainya cita- cita ini".

Lanjutnya, "Saya juga siap turun untuk mendengar aspirasi masyarakat di dua puluh empat Kecamatan Kabupaten Aceh Timur, secara khusus yang rencanannya mengunjungi langsung ke gampong gampong (Desa) untuk mendengar keluh kesah warga.

"Insya Allah jika terpilih kami akan menampung semua aspirasi masyarakat di Dapil VI Aceh sesuai dengan kapasitas saya. Untuk itu doa dan dukungannya sangat saya harapkan," tutup Buk iin. ***

0/Post a Comment/Comments