Untuk Menghindari Hal yang Tak di inginkan, PangRahet MintaPanglima TNI Tindak Pelaku Pembunuh Warga Aceh di Jakarta

Alue ie Mirah, Aceh Timur | KABEREH NEWS - Salah seorang politisi dari partai Aceh wilayah perlak yang juga mantan panglima Sagoe Alue ie Mirah Abdul Hamid dengan sapaan Akrap Pang5 Rahet, mengecam dan mengutuk keras tindakan seorang anggota Paspampres oknum TNI Berisial RM yang telah menganiayanya seorang putra Aceh asal Bireun hingga tewas. Alue ie Mirah, Senin, Agustus 2023.

"Kita minta Kepada panglima tertinggi pusat dan presiden RI kasus ini serius untuk di selesaikan secara Hukum yang berlaku di negara RI, kalou tdk kita khawatir kasus ini akan merembet ke hal2 yang bisa menganggu keamanan dan ketenteraman masyarakat lainnya yang ada di aceh." Tegas Pang5.

Sebutnya lagi, kita tidak perlu bicara soal kasus apa yang melatar belakangi tindakan yang menimpa putra Aceh asal Bireun dengan saudara RM oknum TNi tersebut, mau itu soal pribadi atau ada kasus lain yang menganggu keamanan Negara RI.

"Namun karena penyelesaian dan penanganan kasus tersebut tidak dengan cara-cara yang manusiawi, tangkap serahkan ke Hukum, toh negara ini negara hukum, kenapa main hukum Rimba ?, bukankah bisa diproses jalur hukum ! maka sekali lagi kita nyatakan, kepada Panglima jendral tertinggi untuk mengusut tuntas kasus ini, agar hati bangsa Aceh semuanya lega." Tutup Pang5 Rahet.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.