UAS Tabligh Akbar di Lhokseumawe Malam Ini, Tema Kenakalan Remaja


KABEREH NEWS | LHOKSEUMAWE - Dai Kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad atau lebih dikenal UAS akan mengisi tabligh akbar di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Sabtu (26/8/2023) malam ini usai shalat Isya.

Tema tabligh akbar kali ini adalah tentang kenakalan remaja.

Ketua panitia, H. Zarkasyi Aziz, Rabu, (23/8/2023), mengungkapkan bahwa seluruh anggota panitia telah dengan tekun bekerja untuk menjamin bahwa semua aspek persiapan acara berjalan dengan mulus. Mulai dari penyiapan panggung, sistem suara, hingga pengaturan tempat duduk bagi para peserta, semuanya telah dirancang secara detail.

Kerjasama erat antara panitia dengan berbagai pihak diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kelancaran pelaksanaan Tabligh Akbar. H. Zarkasyi Aziz menegaskan bahwa kolaborasi ini memiliki tujuan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi semua peserta dan para penonton yang hadir.

“Tabligh Akbar yang akan dibawakan oleh Ustadz Abdul Somad adalah momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat Lhokseumawe dan daerah sekitarnya. UAS, dikenal sebagai seorang pendakwah dan ulama yang mampu menyampaikan pesan-pesan agama dengan cara yang inspiratif dan mudah dipahami. Kehadirannya di Kota Lhokseumawe diharapkan akan memberikan semangat dan meningkatkan wawasan kepada masyarakat,” ungkap H. Zarkasyi.

Dikatakannya, dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Tabligh Akbar UAS di Kota Lhokseumawe diharapkan akan berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. “Acara ini bukan hanya sekadar kesempatan untuk mendapatkan pemahaman agama yang lebih dalam, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas nya.

Mantan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, H M Fadhil Rahmi, Lc., MA, yang juga sahabat UAS berharap, kehadiran UAS di Aceh kali ini dapat memberi kontribusi yang besar terhadap perkembangan nilai-nilai kebaikan, baik dari aspek agama, sosial dan budaya.

“Sesuai informasi yang saya terima, kunjungan UAS kali ini dijadwalkan selama tiga hari. UAS akan mengisi tausiah di Pidie Jaya, Teupin Raya Pidie, Bireun, Cot Girek Aceh Utara, Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, dan di Singkil,” ungkap Sahabat UAS ini.

UAS, yang memiliki nama lengkap Ustaz Prof. Dr H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., merupakan seorang ulama Indonesia dengan bidang keahlian di ilmu hadis dan fikih. Selain itu, ia juga sering membahas isu-isu nasionalisme dan perkembangan terkini yang tengah diperbincangkan dalam masyarakat. Nama UAS dikenal luas berkat kemampuannya dalam menyampaikan penjelasan yang mudah dipahami oleh berbagai kalangan.[]

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.