Kapolsek Julok Dapat Surprise dari Camat dan Danramil

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Pada hari Selasa, (04/07/2023) siang Camat Julok Adnan, S.Ag bersama Danramil 07/JLK Kapten Inf Andre beserta anggota memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos.

“Sebagai mitra kerja, kami selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Forkopimcam hari ini kami mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya, atas hari jadi Bhayangkara yang ke-77,” ujar Camat Julok.

Ucapan selamat juga disampaikan Danramil 07/JLK Kapten Inf Andre, pada momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini, kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-Polri (Koramil 07/JLK dan Polsek Julok) semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas.

“Semoga dengan Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri Presisi Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil 07/JLK Kapten Inf Andre.

Sementara itu Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Camat bersama Danramil. 

“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Julok,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, bahwa di lapangan unsur tiga pilar Kecamatan Julok selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat.

“Tiga pilar ini tidak dapat digoyahkan atau tidak dapat diprovokasi maupun di adu domba. Karena tonggak negara ini, ada di TNI dan Polri sesuai tupoksinya masing-masing,” Terang Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.