16 tahun partai Aceh, Dek Gam : Pemuda Harus Mampu Tingkatkan Elektabilitas Partai Aceh


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Memperingati milad partai Aceh yang ke 16 Tahun, Wakil Bidang Informasi dan Citra Publik Dewan Perwakilan wilayah Muda Seudang Kabupaten Aceh Timur mengajak seluruh pemuda untuk memenangkan partai Aceh dari berbagai line dan mengajak seluruh pemuda Aceh untuk meningkatkan Elektabilitas Partai Aceh. Hal tersebut disampaikan Wakil Bidang Informasi dan Citra Publik DPW Muda Seudang Aceh Timur, Dek gam kepada Kabereh News. Jumat (07/07/2023)

.

"Yak geutanyoe pemuda, bangun bersama seiring bahu dan seayun langkah untuk meningkatkan elektabilitas partai Aceh dan memenangkan partai Aceh pada pemilu 2024, kemajuan partai adalah tanggung jawab kita para kader-kader dan anggota sayap partai Aceh," Ujar Dek gam

 

Mengingat partai Aceh memiliki history yang sangat fantastis, maka Kita pemuda harus memenangkan partai Aceh dari berbagai line,partai Aceh harus menang di hati masayarakat, dan harus menang pada pemilu 2024 mendatang.

 

"Yang perlu kita ketahui partai lokal pertama yang lahir di Aceh pasca penandatangan MoU Helsinki adalah Partai Aceh, Partai Aceh adalah milik masyarakat Aceh, Selama Partai Aceh berkuasa, berbagai program rakyat telah dilakukan, berbagai turunan UUPA dan Implementasi MoU Helsinki telah dilakukan, Karena Partai Aceh terus konsisten dan istiqomah dalam memperjuangkan MoU Helsinki dan UUPA,” Tegas Dek Gam.

 

Selain itu  Wakil Bidang Informasi dan Citra Publik DPW Muda Seudang Aceh Timur juga mengajak seluruh Pemuda untuk bersatu mempertahankan partai Aceh

 

"Beudoeh geutanyoe pemuda ta meusaboeh, Partai Aceh harus tetap sabe beuna di bumoe Aceh nyoe, kareuna geutanyoe lah pemuda-pemuda yang akan memimpin Aceh dan partai Aceh kedepannya, hari ini kita para pemuda-pemuda mempunyai pola pikir yang bersih untuk kemakmuran masyarakaat Aceh," Ujar Dek Gam. (Redaksi)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.