Seorang Nelayan di Julok Ditemukan Meninggal Dunia di Laut

Aceh Timur | KABEREH NEWS - Seorang nelayan asal Dusun Rawit, Gampong Naleung, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur bernama Muhammad (17) ditemukan meninggal dunia.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos. mengatakan, kejadian bermula saat korban pada hari Senin, (05/06/2023) sekira pukul 14.00 WIB berangkat dari rumahnya pergi menuju sungai Naleung hendak mencari ikan dengan jaring menggunakan perahu.

Sekira pukul 15.00 WIB seorang warga bernama Amat melihat perahu yang biasa dipakai oleh korban posisinya terbalik di sungai Naleung. Melihat kejadian itu Amat melaporkan kejadian tersebut kepada Panglima Laot setempat, selanjutnya menginformasikan ke Polsek Julok.

Upaya pencarian terus dilakukan dan pada hari Selasa, (0/06/2023) sekira pukul 08.00 WIB korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia tidak jauh dari posisi ditemukannya perahu yang ia gunakan.

“Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.