Abiya Jeunib Kunjungi Kapolres Aceh Timur di Markas Peudawa

ACEH TIMUR | KABEREH NEWS - Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menerima kunjungan kehormatan Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunib. Senin, (12/06/2023).

Pada kesempatan itu Kapolres yang didampingi Kasatreskrim AKP Arif Sukmo Wibowo, S.I.K. mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Abiya Jeunib yang telah sudi berkunjung secara khusus ke Polres Aceh Timur.

“Ini adalah sebuah kemuliaan, karena dikunjungi oleh seorang ulama, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik dan membawa keberkahan bagi kita semua,” terang Kapolres.

Dalam pertemuan yang singkat ini Kapolres dengan Abiya Jeunib membahas berbagai hal, termasuk masalah keagamaan hingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu Abiya Jeunib sangat mengapresiasi Kapolres Aceh Timur dalam melaksanakan tugasnya. 

“Saya banyak mendengar cerita bagaimana Pak Andy dalam memimpin Polres Aceh Timur serta jajaranya yang sangat solid dan komit dalam menegakkan kebenaran. Bagi Pak Andy dalam menegakkan kebenaran sesuai Al-Qur’an dan hadist adalah jihad, saya sangat setuju. Saya do’akan Pak Andy selalu mendapat petunjuk dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Aceh Timur, Aamiin.” Ungkap Abiya Jeunib. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.