Semangat Hidup, TIDAK ADA PESTA YANG TIDAK BERAKHIR

KABEREH NEWS | Orang kesohor membiarkan uangnya dipakai untuk menghabiskan waktunya (pesta pora, kemewahan, kesenangan), bahkan dia melupakan keluarganya, seorang terkenal kehilangan waktu yang sangat berharga, bahkan lebih berharga dari uang.

Ada pepatah berkata: "satu inci waktu sama dengan satu inci emas, tetapi 1 inci emas tidak bisa menggantikan 1 inci waktu"

Penulis kesohor menulis bahwa uang "tidak sanggup membuat kebahagiaan," tapi kesempatan/waktu sanggup membuat kita bahagia, kalau kita mau menghargainya.

Apakah "waktu" itu...??

Waktu adalah kesempatan..." Dan jangan sia²kan, sebab kesempatan tidak pernah datang untuk kedua kalinya"

Waktu adalah Sejarah.."
Jangan buat catatan sejarah yg rusak, tapi buatlah catatan sejarah yg punya kualitas sehingga bisa menginspirasi banyak orang.

Waktu adalah hidup..."
Siapakah yg tahu hari esok...?? 
Penyesalan di masa tua adalah kesia-siaan, jadi hidupi setiap waktu yg Allah beri dalam hidup kita.

Dan ternyata benar "tidak ada pesta yg tidak berakhir". Inilah yang ada didunia, sehebat, semewah, sekaya, sekuat apapun. Pasti akan berakhir, tetapi Waktu dan Kesempatan akan terus berjalan........
Renungkan apa saja. yang harus kita kerjakan??

Allah berfirman:
Yang artinya, "Demi masa/waktu, sesungguhnya manusia itu benar² berada dalam kerugian, kecuali orang² yg beriman, mengerjakan amal sholeh, nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan supaya menetapi kesabaran"
(QS. Al Ashr 103 : 1-3)

Sumber artikel by https://chat.whatsapp.com/BuSe9ZqWQROBuXGlkEgo65

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.