Lagi HMI Aceh Timur Berbagi Kasih di Bulan Penuh Berkah


Aceh Timur - KABEREH NEWS | Tingkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1444 H, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur kembali turun ke jalan untuk membagi-bagi takjil buka puasa bagi pengendara yang melintasi jalan Idi Tunong tepatnya Disamiping Jembatan Idi, Gampong Keude Blang, Minggu (16/04/2023).

Ketua HMI Cabang Aceh Timur Raja Abdul Razzi mengatakan pembagian takjil untuk pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan dari Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan (Berlian) jilid 5.

"Ini sudah merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan,''kata Raja.

Raja menambahkan dalam kegiatan Berlian di bagi menjadi tiga agenda pokok yakni pembagian takjil terhadap pengguna jalan dan penyaluran sembako untuk kaum dhuafa, dan juga penyantunan anak yatim serta buka puasa bersama.

"Hari ini agenda kami bagi-bagi takjil gratis dan dimana agenda santunan anak yatim serta buka puasa bersama sudah kami laksanakan kemarin 12 April 2023 bersama Syeikh Khaleed Hani Morsyeed Dai dan Imam Gaza Palestina," katanya 

Mauli Aqbar selaku ketua panitia pelaksana mengatakan pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.

"Sejumlah takjil dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kader HMI Kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba,” tutup Aqbar.[]

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.