Lakalantas Menimpa Ambulans Aceh Timur di Bireuen

TERBALIK: Mobil ambulan milik RSUD SAAS Peureulak, Aceh Timur, terbalik dalam kecelakaan di Plimbang, Bireuen, Jumat (10/3). Waspada/Ist

KABEREH NEWS | BIREUN - Mobil ambulans jenis APV milik RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak, Aceh Timur mengalami kecelakaan di Jalinsum Banda Aceh – Medan, persisnya di kawasan Plimbang, Kabupaten Bireuen, Jumat (10/3) sekira pukul 04:00.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu mengakibatkan tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Begitu juga dengan kondisi mobil ambulans juga mengalami ringsek berat di bagian kiri, kanan dan belakang.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah relawan Bankom Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Timur, mobil ambulans tersebut dalam perjalanan membawa pasien rujukan dari RSUD SAAS Peureulak (Aceh Timur) tujuan RSUZA Banda Aceh.

Dalam perjalanan tiba-tiba mengalami kecelakaan dengan mobil Honda CRV yang melaju dari arah yang berlawanan (barat ke timur). Akibat hantaman keras malam itu mengakibatkan mobil ambulans terbalik ke parit jalan. Pasien rujukan dan keluarga yang mendampingi disebut-sebut mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Namum kecelakaan tersebut telah ditangani Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Bireuen.

Sumber artikel: Waspada.id
Pewarta: Ayahdidien 

0/Post a Comment/Comments