Kodim 0103/Aut serahkan bantuan dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk anak stunning.

KABEREH NEWS | Lhokseumawe - Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., melalui Kepala Staf Kodim menyerahkan bingkisan dari KASAD, Bansos kepada anak asuh stunting.

Bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 0103/Aut Jln Kapten Rifai Desa Kampung Jawa Lama Kota Lhokseumawe

Kegiatan penyerahan bingkisan merupakan salah satu implementasi Perintah Harian Kasad. Dimana TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya serta senantiasa menjadi solusi.

Adapun bingkisan tersebut berupa Beras 1 Kg, telor ayam 1 Kg, biskuit, susu 115 Gr 3 pack dan susu UHT 125 Ml 5 kotak.

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P.,melalui Kepala Staf Kodim Mayor Coba Jumiin, dalam sambutanya mengatakan bahwa saat ini dibutuhkan strategi khusus dan upaya yang nyata dari semua pihak untuk menurunkan angka stunting.


“Bukan hanya pemerintah namun TNI-Polri juga lembaga terkait dengan penanganan ini. Sudah selayaknya melibatkan seluruh pihak dan komponen bangsa lainnya sesuai intruksi Presiden,” tuturnya.

Kasdim mengatakan dengan kegiatan yang digelar secara serentak di seluruh kesatuan yang ada di Indonesia masing-masing kesatuan akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Sehingga kegiatan ini bermanfaat bagi warga masyarakat, untuk membantu Pemerintah Daerah, meningkatkan kesejahteraan rakyat serta sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutupnya.

Pewarta: Ayahdidien 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.