Kiriman Pesan Munculkan Tanda Tanya, Kuasa Hukum Ibunda Nina Wati Layangkan Surat Somasi Kepada EMP Mantan Anggota DPRD Deli Serdang

KABEREH NEWS | Medan - Diduga Mantan anggota DPRD Deli Serdang EDM disomasi oleh kuasa hukum Ibunda Ninawati karena diduga mengirimkan pesan yang tidak pantas.

Kuasa hukum Ibunda Nina Wati Iskandar Lubis saat di hubungi menjelaskan bahwa, klien nya Ibu Nina Wati pada tanggal 15/3/2023 sekitar pukul 11.30 mendapatkan kiriman wa dari yang diduga merupakan EDM dimana kami menduga pesan tersebut tidak pantas kepada klien kami, kalimat saudara EDM seolah olah antara dia dan klien kami memiliki hubungan hukum, padahal antara dia dan klien saya tidak saling mengenal.

"Bahwa, atas perbuatan dia, klien kami Ibu Nina merasa diserang harga dirinya dan merasa tercemarkan nama baiknya, oleh karena itu kami mengirimkan surat somasi, kami meminta supaya dia Bapak EDM meminta maaf serta mengklarifikasi apa maksud dan tujuan dari perkataan dia kepada klien kami Ibu Nina dengan sesegera mungkin dalam waktu 2x24 Jam, sebelum kami menempuh jalur hukum," Tandasnya Jumat, 17/3/2023, Pukul 18.46 Wib.

EDM yang disomasi oleh kuasa hukum Ibu Nina, saat di konfirmasi mengenai hal tersebut menjelaskan bahwa, ohh terserah apa aja yang dibilangnya, saya kan punya hak bantah, silahkan tanya saja Bu Nina. Nanti saya kuasakan ke PH saya.

"Saya awam dengan media saya dulu kord liputan salah satu Tv," tulisnya

Ketika disinggung, apakah bapak EDM ada mengirim pesan ke Ibu Nina.

EDM menjelaskan, Silahkan tanya ke beliau, yang somasi kan Bu Nina,tanya Bu Nina lah. fokus dulu ke beliau biar siap investigasi ke berikutnya biar faktual.

"Tanyakan ke beliau seakurat dan faktual, baru saya tunjuk PH saya, kan barusan beliau wa saya tentang somasi, maka saya siapkan PH dulu," jelasnya

Ibunda Ninawati, saat di konfirmasi terkait hal tersebut membenarkan bahwa kuasa hukumnya sudah mengirimkan somasi kepada EDM

"Silahkan kordinasi dan tanya bagaimama detailnya kepada PH ataupun kuasa hukum saya, hari ini sudah di kirim somasi kepada yang bersangkutan, sudah disomasi ya," Ujarnya

Dikatakan Ibunda Ninawati, saya tidak tau tiba tiba saya di wa dan menurut saya saya tidak ada hubungan apa pun dengan dia. Saya merasa isi pesan itu tidak pantas dia kirim kepada saya," Ujar perempuan yang akrab disapa Bunda tersebut.

"Dalam pesan wa itu dia singgung nama seseorang yang punya hubungan dan urusan pekerjaan kepada saya, dan saya tidak pernah tau kalau dia pinjam ke siapa soal uang yang untuk pekerjaan itu,"Tandasnya.

Pewarta : Ayahdidien 

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Nina otu siapa orang mana kapan dia dapat pesan biar tidak ada nama yang sama merasa tersinggung

    BalasHapus