Dr Firman Dandy SE MSi Terima Penghargaan Sebagai Sosok Inspiratif Peduli Kemajuan Daerah


KABEREH NEWS | BANDA ACEH - Dr Firman Dandy SE MSi, menerima penghargaan Serambi Demokrasi Awards Sebagai Sosok Inspiratif Peduli Kemajuan Daerah bersama 60 tokoh Inspiratif Aceh dari berbagai kalangan.

Kegiatan dengan tema ”Inspirasi Menuju 2024” itu berlangsung di AAC Dayan Dawood Banda Aceh, Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam Banda Aceh, Jumat (17/3/2023) malam.

Penghargaan Serambi Demokrasi Awards itu diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur, didampingi Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, sekaligus kepada dirinya diserahkan buku 60 tokoh Inspiratif Aceh menuju 2024.

Usai menerima penghargaan, Dr Firman Dandy SE MSi, mengucapkan terimakasih kepada Pemimpin dan jajaran Harian Serambi Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk kedua orangtua saya, ayahanda Alm Ibrahim Nurdin Bin Nyakdin, ibunda saya Almh Marleni binti H. Basyarah. Terimakasih juga kepada istri saya Fani Suherna, SE, dan anak-anak, atas semua kepercayaan, dukungan sehingga saya bisa hadir dalam forum ini,” ungkap Dr Dandy.

“Terimakasih juga kepada seluruh sahabat, dengan kolaborasi kita semua bisa hadir diruangan ini.
Terimakasih juga kepada masyarakat Aceh secara umum, masyarakat Aceh Timur secara khusus, dan lebih khusus lagi kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari 5 dapil di Aceh Timur yang telah menyampaikan harapannya melalui program ‘Mata Lokal Memilih’, sehingga saya ada diruangan ini untuk menerima Awards ini,” ungkap Ketua KONI Aceh Timur ini.

“Insya Allah, kepercayaan, harapan dan pengakuan ini dengan bersama bisa kita wujudkan,” tutupnya.

Sebelumnya Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur mengatakan malam apresiasi ini merupakan puncak dari peringatan HUT ke-34 Harian Serambi Indonesia yang jatuh pada 9 Februari lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada individu yang dinilai memiliki keunggulan di bidang masing-masing.

Karena, bertepatan tahun politik, sehingga apresiasi ini dikerucutkan untuk person atau orang – orang yang berkiprah di bidang yang bersentuhan dengan politik.

Serambi Demokrasi Awards, jelas Zainal, merupakan puncak dari kegiatan semi jajak pendapat bertema ‘Mata Lokal Memilih’ yang dilakukan selama dua bulan, mulai pertengahan November 2022 hingga pertengahan Januari 2023.

Zainal Arifin M Nur mengatakan kegiatan ‘Mata Lokal Memilih’ berangkat dari sebuah pemikiran untuk mengapresiasi individu yang berkiprah dalam masyarakat, di berbagai sektor. “Karena bertepatan dengan tahun politik, maka apresiasi kali ini kami kerucutkan untuk person atau orang-orang yang berkiprah di bidang yang bersentuhan dengan politik,” ujar Zainal Arifin M Nur.

Sumber artikel by Infoacehtimur.com

Pewarta : Ayahdidien 


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.