Breaking News: Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan di Pidie Jaya




KABEREH NEWS | PIDIE JAYA - Mobil dinas Pajero Sport BK 1236 HQ, yang membawa Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin dan tiga penumpang lainnya, dilaporkan mengalami kecelakaan dengan truk fuso BK 8754 XF di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu (8/3/2023) dini hari.

Akibat kecelakaan itu, mobil dinas Pj Bupati Aceh Timur Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ mengalami rusak parah, sedangkan truk Fuso BK 8754 XF mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kanan.

Sementara Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin, MSi mengalami luka robek di bagian ketiak sebelah kiri. Kemudian, ajudan PNS Teuku Muhammad Hafiza mengalami luka – luka di bagian wajah, Adc, Andika Sanjaya, 38, Polri dan Darwan, 44, sopir ,PNS tidak mengalami luka-luka.

Informasi yang wartawan himpun, kejadian berawal sebelumnya truk Fuso BK 8754 XF yang dikemudikan Lelo Tarigan, 53, warga Desa Perdamaian Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Kemudian setiba di lokasi kejadian tepatnya di Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pengemudi berhenti di pinggir jalan dengan posisi ban kiri fuso tersebut berada di sisi berem jalan sebelah kiri dan ban sebelan kanan berada di sisi badan jalan utama.

Dari arah yang sama datang mobil Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang dikemudikan Darwan tidak menyadari ada truk fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depannya, dikarenakan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat Darwan tidak dapat menghindari truk Fuso tersebut dan menabrak bagian belakang sebelah kanan.

Rencananya, Mahyuddin melakukan perjalanan ke Banda Aceh hari ini, untuk menghadiri rapat kerja (raker) dengan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki bersama seluruh bupati/wali kota seluruh Provinsi Aceh.

“Kejadiannya masuk wilayah Pidie Jaya, di Ulim. Korban ditangani di Banda Aceh saat ini,” kata petugas Satlantas Pidie. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.