Mobil Pelat Merah Bawa Penumpang Bugil Ternyata Dipakai Anak Staf DPRD Jambi

KABEREH NEWS | Jambi - Mobil pelat merah nomor polisi BH 1842 Z yang membawa wanita bugil milik Sekretariat DPRD Jambi kecelakaan tunggal di depan RS Siloam. Saat insiden kecelakaan, mobil tersebut dipakai oleh anak staf Sekretariat DPRD Jambi yang memegang mobil dinas itu.

"Dari info yang kita terima pagi ini jika mobil itu memang milik dari Sekretariat DPRD Jambi," ujar anggota Badan Kehormatan DPRD Jambi, Abun Yani, seperti dilansir detikSumut, Jumat (3/2/2023).

Abun Yani sudah memastikan bahwa pada saat kecelakaan tunggal, mobil itu tidak dipergunakan oleh pimpinan DPRD Jambi ataupun keluarga DPRD Jambi.

"(Mobil) dipakai sementara oleh salah satu staf dari pegawai di Sekretariat DPRD Jambi. Ketika itu anak dari staf itu yang memakainya saat alami kecelakaan tersebut," katanya.

"Saya jadi sempat mencari tahu apakah mobil itu dibawa oleh anggota DPRD yang gunakan ataupun pimpinan DPRD Jambi. Ternyata bukan, mobil itu juga bukan dari anak dari anggota DPRD juga kok. Yang jelas mobil itu dipinjam sementara oleh staf di Sekretariat DPRD Jambi tetapi pas kecelakaan yang bawa itu anak dari staf itu," lanjut dia.

Kemudian dia pun meminta agar persoalan kecelakaan itu diusut tuntas. Sebab, penggunaan mobil dinas tidak boleh digunakan untuk kepentingan pribadi.(*)


0/Post a Comment/Comments