Kapolres Aceh Timur Siap Menerima Kritik, Saran dan Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

KABEREH NEWS | DARUL IHSAN - Belakangan sering tampak Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. hadir ke tengah-tengah masyarakat dengan mengusung jargon “Jumat Curhat”. 

Seiring itu, masyarakat bertanya-tanya terkait tujuan dan maksud kegiatan tersebut. Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian, khususnya Polres Aceh Timur.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Aceh Timur lakukan,” kata Kapolres kepada awak media usai menggelar Jum’at Curhat bersama masyarakat Kecamatan Darul Ikhsan, Jum’at, (10/02/2023).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Jabon Coffee, Desa Keude Dua ini dikemas dengan suasan santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat, seraya Kapolres menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Darul Ikhsan.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan.
Menurutnya, Polres Aceh Timur telah mengusung beberapa kali kegiatan Jumat Curhat. Dan telah banyak yang didapatkan dan hasilnya untuk menjadikan kinerja Polres Aceh Timur dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat lebih optimal.

“Melalui Jum’at Curhat ini sudah banyak menampung berbagai saran dan juga masukan dari warga. Disamping itu aspirasi juga keluhan warga yang diterima dalam kegiatan Jumat Curhat ini juga sangat banyak dan bervariasi, mulai dari kamtibmas, perekonomian, pertanian sampai dengan masalah Pemilu 2024 mendatang. Semua kita tampung dan kita carikan jalan keluarnya. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.(Ayahdidien)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.