Temuan Mayat Tanpa Identitas di Nurussalam, Ini Penjelasan Kapolres Aceh Timur

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Anggota Unit Identifikasi (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap mayat yang ditemukan warga di Pantai Rawamas, Gampong Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur pada Senin, (02/01/2023) sekira pukul 08.00 WIB.
Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Iya benar, telah ditemukan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki oleh warga, kemudian dilaporkan kepada Kapolsek Nurussalam yang selanjutnya berkoordinasi dengan Kasatreskrim, kata Kapolres, Selasa, (03/01/2023).

Lebih kanjut Kapolres mengatakan, langkah-langkah yang dilakukan oleh anggota kami diantaranya mendatangi TKP, memasang Police Line, mencari saksi-saksi dan melakukan olah TKP yang dilakukan oleh Tim INAFIS Satreskrim Polres Aceh Timur, lanjut Kapolres.

“Untuk keperluan penyelidikan, usai dilakukan olah TKP mayat kemudian dibawa ke RSUD Kota Langsa guna kepentingan autopsi. 

“Kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Satreskrim Polres Aceh Timur.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.