Tingkatkan Silaturahmi, Polres Aceh Timur Nobar Final Piala Dunia Dengan Warga dan Wartawan

 

KABEREH NEWS, Aceh Timur – Bersama dengan warga dan awak media, jajaran Polres Aceh Timur menggelar nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2022, di cafe loyal Leti, Minggu malam (18/12/2022).


Nonton bareng final piala dunia ini dalam rangka menjalin sillahturahmi bersama warga, dan insan pers.


Hadir, Kabag OPS polres Aceh Timur,Kasat reskrim polres Aceh Timur, Kasat Intel,Kanit Tipikor, Kapolsek peureulak Barat dan Kapolsek Peudawa.


“Silahturahmi bersama warga serta rekan-rekan media dalam rangka menjaga kamtibmas serta curhat masyarakat dan insan pers Aceh Timur,”ujar  Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah,S.I.K.


Lanjutnya Kapolres menuturkan, Nobar ini dilaksanakan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan insan pers, serta menghilangkan image negatif masyarakat tentang Polri.


“Kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat sekarang ini semakin terjalin dengan Polri,”ujarnya.


“Allhamdullilah, warga dan rekan-rekan media cukup antusias ikut Nobar,”.


Disini juga bisa dijadikan wadah menyampaikan beberapa himbuan kamtibmas kepada warga, yaitu agar warga bersama-sama dengan kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang amam dan kondusif, lanjutnya.


Walaupun diguyur hujan gerimis tapi tidak mengurangi histeria sorakan penonton menyaksikan laga final piala dunia malam itu, antara Perancis dan Argentina.


Sambil menikmati nasi goreng, kopi, teh hangat jahe dan lainnya, nobar terasa hangat dan penuh kebersamaan.


Dalam laga final piala dunia 2022 Argentina keluar sebagai pemenang. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.