PUPR Aceh Barat Dinilai Cepat dalam Atasi Problem Masyarakat

KABEREH NEWS | BANDA ACEH - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Barat dinilai layak dinobatkan menjadi salah satu pelopor instansi pemerintah yang selalu terlibat aktif dan inovatif dalam hal mempromosikan Aceh Barat.

Hal ini bukan tanpa dasar, pasalnya, instansi yang dinahkodai oleh Dr. Ir. Kurdi, ST., MT., IPM tersebut dinilai selalu terlibat dalam berbagai hal yang dilakukan oleh berbagai pihak. 

Mulai dari kegiatan sosial sampai dengan pembangunan. 

Tak hanya sampai disitu, selama ini pihak Kurdi diakui oleh sejumlah pihak kerap mendukung program-progran inovatif di Kabupaten Aceh Barat.

"Salah satu yang paling berkesan, adalah ketika PUPR Aceh Barat ikut terlibat mengatasi problem keterisoliran di daerah kita dengan ikut menampung aspirasi dari semua elemen masyarakat", terang Ketua Pemuda Cinta Aceh (PCA), Sulthan Alfaraby.

Tak hanya itu, PUPR Aceh Barat juga dinilai mampu merangkul anak-anak muda lokal untuk ikut serta terlibat dalam pembangunan serta sosialisasi program pemerintah. Baik dalam menampung aspirasi maupun dalam hal menyambung silaturahmi.

"PUPR Aceh Barat selama ini sangat aktif dan inovatif. Terus berkreasi dan juga sangat membantu dalam mempromosikan Aceh Barat, sehingga layak menjadi salah satu pelopor untuk mempromosikan Aceh Barat", ujarnya, Jumat (30/12/2022).

Alfaraby juga mengungkapkan, bahwa ada banyak aspirasi pembangunan yang disampaikan oleh sejumlah pihak, dapat teratasi dengan cepat oleh PUPR Aceh Barat. Selama hal itu sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ditetapkan.

Pemuda asal Aceh Barat tersebut juga berharap, selama kepemimpinan Pemkab Aceh Barat dibawah Pj Bupati Drs. Mahdi Efendi, mampu berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

"Semoga lancar dan tanpa kendala, serta semoga daerah kita tercinta lebih baik lagi. Baik dalam sektor pembangunan, sosial dan ekonomi", tutupnya.***

Reporter: Mauli Aqbar
Photo: Mauli Aqbar
Editor: Ayahdidien 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.