Posko Komunitas Gema Ilham Pangestu Resmi Di Buka

KABEREH NEWS | Kuala Simpang - Komunitas Gema Ilham Pangestu (GIP) telah diresmikan oleh Anggota Komisi V Haji, Ilham Pangestu anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Sabtu,(17/12/2022).

Peresmian posko GIP dibarengi dengan kegiatan santunan anak yatim piatu, dan kegiatan doa bersama.

Irma Suryani,. MKes,. Mantan Anggota Komisi IV DPRK Aceh Tamiang dalam kesempatannya menyampaikan "Dibentuknya Komunitas GIP tujuannya untuk  menaikkan elektabilitas dan eksistensi Ilham Pangestu di mata masyarakat", ucapnya.

Sambung Irma "Kami telah menerima informasi bahwa banyak program pembangunan yang diperjuangkan oleh Ilham Pangestu seperti jembatan kembar Kota Kualasimpang, program rehab rumah yang telah direalisasikan di 205 kampung dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang". Katanya.

Ilham Pangestu turut menyampaikan pesan kepada komunitas GIP "Saya berencana akan membangun Halte Boat di wilayah hulu Aceh Tamiang pada Tahun 2024, dan jembatan gantung untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas" Ucapnya.

Ilham Pangestu membeberkan terdapat 4 Komunitas Ilham Pangestu di wilayah Aceh Tamiang sebagai berikut:
1. Komunitas Pemenangan Ilham Pangestu (KOMPI)
2. Gerakan Ilham Pangestu (GIP)
3. Sahabat Ilham Pangestu (SIP)
4. Anak Muda Bersama (AMBE)

Ilham Pangestu berharap kepada komunitas yang telah terbentuk tetap solid dan kompak serta melakukan pemetaan komunitas di tiap-tiap kampung.

Turut hadir dalam kegiatan Irma Suryani, M.Kes Ketua Gerakan Ilham Pangestu (GIP) Kab. Aceh Tamiang, para tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kabupaten Aceh Tamiang, 
Datok, Pembina Komunitas Ilham pangestu, Ketua yayasan TK Islam Nurul Chadidjah, Ketua komunitas H. ilham pangestu peduli, Ketua OKK Golkar Langsa, dan Perwakilan Komunitas Komphi.

Reporter : Iqbl
Photo : GIP
Editor : Ayahdidien

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.