Marmeam S.Kep. M.K.M. : Tetes Polio Yang Akan Diberikan Pada Anak, Tetes Manis Menyehatkan Kaki Anak

"Marmeam S.Kep. M.K.M. : Tetes Polio Yang Akan Diberikan Pada Anak, Tetes Manis Menyehatkan Kaki Anak"

KABEREH NEWS | Kepala Puskesmas Darul Aman Marmeam S.Kep. M.K.M. kepada media ini mengatakan, untuk mengkomunikasikan penyakit Polio yang sedang menjadi wabah di Aceh, kita menjelaskan sejelas-jelas nya kepada Bapak/Ibu dan anak anak serta kepada masyarakat betapa bahaya nya Penyakit polio ini, supaya mau membawa anak nya di berikan tetes Polio. 

"Pada berbagai sesi diskusi dengan masyarakat, saya pribadi menjelaskan sejelas-jelas nya bahaya penyakit Polio ini kepada anak." Ujarnya

Masa Inkubasi, Eradikasi, Cornur Anterior, Acute Flacid Paralysis, NOPV2, VDVP dan banyak sekali bahasa asing yang digunakan, meskipun begitu kita berusaha membuat komunikasi dengan kader kesehatan dan masyarakat menjadi mudah, karena penyakit ini sangat berbahaya dan penting sekali masyarakat untuk tahu bagaimana mencegahnya. Tambah Ka Puskesmas Darul Aman.

Lanjutnya, oleh karena itu kami seluruh komponen muspika kecamatan Darul Aman berkomitmen melaksanakan instruksi mengenai imunisasi polio tetes yang akan di lakukan pada tanggal 12 Desember sampai tanggal 17 secara serentak di Aceh timur.

"Kami di Darul Aman akan melaksanakannya di seluruh desa di kecamatan Darul Aman termasuk di sekolah-sekolah pada anak usia 0 sampai 12 tahun, Semoga Program ini berjalan sukses dan lancar. Anak cucu kita sehat, jauh dari Polio" Tutup Marmeam. ***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.