Jalinan Kasih Mutiara Hati Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Kepada Bocah Penderita Hidrosefalus

KABEREH NEWS | Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan Polri dalam penanganan terhadap anak yang sakit mendapat perhatian serius dari Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Iptu Hendra Sukmana, S.H.

Ini ditunjukkan dengan terus memantau perkembangan Anugerah Agustina Butar bocah  berusia tujuh tahun warga Dusun Krueng Baung, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur ini mengidap penyakit Hidrosefalus.

Pada kesempatan itu Iptu Hendra Sukmana, S.H. menyerahan bantuan untuk meringankan beban keluarga tersebut yang diterima langsung Kiki Nuriandi Nasution ibu Kandung dari Anugerah Agustina Butar-butar yang didampingi oleh Kepala Dusun Krueng Baung, Desa Peunaron Lama.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kepedulian kepada warga kurang mampu yang sakit memang harus tertanam ke dalam diri kita semua.
"Di usia adik Anugerah Agustina Butar saat ini merupakan masa yang penting baginya. Anak-anak sebayanya biasanya bermain dan belajar bersama.

Semoga adik Anugerah Agustina Butar segera diberikan kesehatan dan bantuan yang kami berikan oleh Kapolsek Serbajadi tersebut bisa sedikit meringankan beban orang tua Anugerah Agustina Butar.”Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Editor: DIDI3N

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.