Bantai Aceh Timur 3-0, Cabor Volly Ball Nagan Raya Melaju Ke Babak Semi Final di PORA XIV Pidie



KABEREH NEWS, Pidie - Setelah cabor Pertina dan Muaythai lolos ke babak final, kini giliran Volly Ball yang maju ke babak semi final setelah berhasil menumbangkan Aceh Timur dengan skor 3-0.

Ketua KONI Nagan Raya, Tgk. Samsuar Rabu (14/12/2022) menyebutkan, dengan lolosnya Cabor Bola Voli ke semi final Pora itu, dia memberikan apresiasi kepada PBVSI Kabupaten Nagan Raya yang telah berhasil mendidik para atlet, sehingga patut diperhitungkan oleh lawan dalam setiap pertandingan.

“Keberhasilan Bola Voli Nagan Raya melaju ke babak semi final, setelah menumbangkan Aceh Timur dengan skor 3-0. Selanjutnya, tim Bola Voli akan berhadapan dengan Kota Lhokseumawe pada Rabu malam dalam partai semi final,” ujar Wan Malaya panggilan akrap Tgk. Samsuar.

Sementara itu, Ketua PBVSI Nagan Raya Edian Syahputra menambahkan, untuk melaju ke babak final, dia berharap kepada seluruh masyarakat wilayah Nagan Raya, untuk memberikan dukungan serta doa kepada para atlet bola voli tersebut.

“Insya Allah, dengan doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Nagan Raya, tim Volly Ball semoga akan memberikan hasil yang baik dan memuaskan bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya,” ujar Edian Syahputra. (redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.