Puskesmas Darul Aman Aceh Timur Respon Cepat Terkait Kasus Polio di Pidie

KABEREH NEWS | Darul Aman - Kemarin, tepatnya tgl 21 November 2022 terbit surat edaran dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Dirjen Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular, yang mengingatkan seluruh jajaran kesehatan tentang kewaspadaan dini kejadian luarbiasa polio dari kasus virus polio vaksin tipe 2 (VDPV2) di Kabupaten Pidie Provinsi Aceh. Senin, 22 November 2022.

Terkait surat edaran tersebut Kepala Puskesmas Kecamatan Darul Aman Marmeam S.Kep MKM langsung terjun lakukan Peninjauan dan memberikan bimbingan kepada para kader di desa pekan Idi Cut untuk pelaksanaan posyandu & pematauan kasus polio di daerah Kecamatan Darul Aman.

"Patut di acungi jempol untuk kepala Desanya yang sangat respon terhadap perkembangan kesehatan warga nya dan di pantau terus oleh beliau, semoga sehat selalu untuk masyarakat desa pekan idi cut", sebut Marmeam.

Kita akan terus lakukan giat ini diseluruh posyandu yang ada di kecamatan Darul Aman, dan kami berharap kerjasama yang baik dengan kepala Desa dan kader yang ada di Desa untuk mencegah penyebaran virus polio ini, tutup Marmeam.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.