Perdana Warkop BMW Gelar Mengaji Sambil Ngopi.

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Bertempat di Warung kopi Boeh Manoek weng (BMW) Gampong Tanoh Anoe, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur menggelar pengajian Bulanan,Selasa (1/11/2022).

Pemilik warkop (BMW) Berni Hardiyanto, SH.kepada media ini mengatakan pengajian ini baru perdana kami lakukan dan akan menjadi angenda sebulan sekali.ujarnya.

Masih lanjutnya, pengajian sambil ngopi ini kita angkat berkat dukungan dari masyarakat dan pemuda yang suka mengopi serta tercipta nama pengajian kaki lima.

Kita juga mengambil tema "beut beuna,kupi beuna" artinya,mengaji harus ada kopi pun harus ada.Dalam kegiatan mengaji sambil ngopi tersebut di buka untuk umum dan free kopi.

Berni juga menambahkan, Alhamdulillah para pemuda antusias mengikuti kegiatan mengaji sambil ngopi selama 1 jam bersama Tgk Muhammad Ihsan Pimpinan Dayah Darul Abrar Langsa.

Sementara ketua pelaksana Tgk Noval juga menambahkan, “Terimakasih tak terhingga Kepada kepala desa setempat,ketua Pemuda serta unsur Kepemudaan,Para donatur Yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, Semoga Allah membalas menurut keikhlasan kita masing-masing serta menjadi amal tambahan kita di akhirat nanti,”pungkas Tgk Noval.

Sementara Tgk Muhammad Ihsan Dalam pengajian tersebut mengatakan, Dengan adanya Kajian di warung-warung kopi seperti ini, lebih-lebih di adakan oleh para pemuda harap kita dukung, kita bantu demi menyebarkan syiar-syiar isl dengan adanya pengajian seperti ini orang-orang dapat menyadari bahwa ilmu itu tidak hanya bisa didapatkan didayah atau pesantren tetapi juga bisa didapatkan di warung-warung kopi,”pungkas Tgk Muhammad Ihsan. (Redaksi)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.