Medco E&P Kembali Bantu Korban Banjir Di Aceh Timur

KABEREH NEWS | Aceh Timur - PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) kembali bergerak cepat membantu masyarakat yang tertimpa bencana banjir dengan menyalurkan berbagai kebutuhan pokok bagi korban banjir pada Selasa (8/11). Musibah banjir tersebut melanda sejumlah Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur dan menyebabkan ribuan masyarakat terpaksa mengungsi.

Medco E&P menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur berupa beras, mie instan, telur, sarden, biskuit serta kebutuhan bayi dan balita yang diterima Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur Rizki Amara Taufani di kantornya untuk didistribusikan ke titik pengungsian. VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk empati Perusahaan atas musibah tersebut. “Kami turut prihatin atas bencana ini, semoga masyarakat terus diberikan kekuatan dan kesehatan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban yang membutuhkan,” ujar Arif.

Sebelumnya, Medco E&P juga telah menyalurkan bantuan obat-obatan kepada korban banjir di Aceh Timur pada awal Oktober dan juga kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang pada awal November. (Redaksi)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.