Pj Walikota Dr Imran Hadiri Pelantikan DPP Pase Serantau di TMII Jakarta.

KABEREH NEWS | JAKARTA - Penjabat Walikota Lhokseumawe menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pase Serantau Aceh Utara (PSAU) masa bakti  2022 -2025 yang berlangsung di hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII ) Sabtu  29 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd mengatakan kepada  pengurus yang dilantik hari ini mampu berbuat yang terbaik untuk membangun negeri, secara khusus untuk  membangun Nanggroe Aceh.

Kita menginginkan Aceh kedepan menuju negeri makmur dalam bingkai syariat Islam. Pola Pola lama harus di tinggalkan dan mari bersatu padu untuk membangun Aceh menuju masa kejayaan seperti yang telah dilakukan pada masa kerajaan Sultan Iskandar Muda, ujar Dr. Imran.

Pada kesempatan itu, Imran juga berpesan fasilitas yang di kasih seperti dana otsus harus mampu kita membangun Aceh secara menyeluruh, apakah itu bidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana infrastruktur, terlebih khusus membangun pendidikan Agama.

Sambung Dr Imran, masalah kepercayaan menjadi tantangan bagi Aceh khsusunya di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Kepercayaan Investor harus di tingkatkan yaitu dengan mempermudah segala aspek dan administrasi, karena dengan investor ekonomi Aceh akan meningkat dalam mewujudkan masyarakat Aceh makmur dan sejahtera.

Pj Walikota memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPP Pase Serantau

"Saya selaku Pj Walikota Lhokseumawe, megucapkan selamat dan sukses untuk pengurus baru DPP Pase Serantau, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk membangun Aceh serta dapat menyumbangkan ide ide kreatif, cemerlang bagi jalannya pembangunan Aceh" , tutur Pj Walikota Lhokseumawe Dr Imran.

Sementara itu, dilaporkan acara pelantikan pengurus DPP Pase Serantau juga dihadiri oleh tokoh Aceh senior bapak H. Tarmizi A Karim, M.Sc, Pj Bupati Aceh Utara,  Azwardi Abdullah, MSi, dan beberapa tokoh Aceh lainnya yang ada di Jakarta, demikian ungkap Kabag Protokol dan Komunikasi Setdako Lhokseumawe, Drs. Marzuki, M.Si. (PS/DAHLAN/JIMBRONW).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.