Penentuan Juara Dunia di MotoGP Malaysia 2022 Start Jam 14.00 WIB

KABEREH NEWS | Jadwal MotoGP Malaysia hari ini merupakan penentuan gelar juara dunia musim ini akan start pada pukul 14.00 WIB.

MotoGP Malaysia akan berlangsung pada hari ini, Minggu (23/10/2022). Rider Ducati, Francesco Bagnaia, berpeluang menjadi juara jika berhasil menang di Sirkuit Sepang.

Bagnaia saat ini ada di urutan teratas klasemen MotoGP 2022 dengan raihan 233 poin. Ia unggul 14 poin dari Fabio Quartararo yang ada di urutan kedua.

Kesempatan Bagnaia mengunci gelar didukung hasil kualifikasi MotoGP Malaysia yang tak cukup bagus bagi Quartararo agar bisa menunda pesta sang rival. El Diablo akan start dari urutan ke-12, sementara Pecco akan memulai balapan dari urutan kesembilan.

Di MotoGP Malaysia 2022, Jorge Martin akan memulai balapan dari grid pertama. Front row dilengkapi oleh Enea Bastianini dan Marc Marquez.

Pada edisi terakhir, MotoGP Malaysia dimenangi oleh Maverick Vinales. Kemenangan Yamaha itu didapat pada 2019, sebab MotoGP Malaysia absen selama dua musim terakhir karena pandemi virus Corona.

Nonton MotoGP Malaysia di detik.com juga bisa mendapatkan uang tunai. Jangan lupa ikuti live kuis MotoGP detikcom x Trans7 saat tayangan berlangsung.(

Jadwal MotoGP 2022

Sirkuit Sepang
Minggu (23/10)
Pukul 14.00 WIB


Klik link live streaming di sini


Sumber Detiksport



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.