Di Kecamatan Pante Bidari, Jalan Penghubung 5 Desa Rusak Parah

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Jalan antar Desa/Gampong di Kecamatan Pantebidari yang letaknya persis untuk penghubung 5 Desa yaitu Desa Pantelabu, Desa Blang Seunong, Desa suka Damai, Desa Si Judo dan Desa Sahraja sudah sangat hancur.

"Kami memohon kepada bapak Pj.Bupati Aceh Timur untuk segera membangun jalan penghubung antar Desa yang merupakan akses jalan induk kami untuk menuju ke kecamatan yang sudah cukup hancur dan sangat parah." ungkap Keuchik Yono

Kondisi jalan penghubung antar Desa kian parah akibat banjir kemarin dan sekarang akses Masyarakat semakin sulit karena jalan sudah hancur dan berlumpur.

Keuchik Yono juga mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi jalan yang semakin hari semakin hancur dan berlumpur.

"untuk saat ini kami berharap perhatian pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui intansi terkait untuk segera membangun jalan penghubung 5 Desa ini.Karena ini jalan induk kami disini untuk bisa menuju pusat Kecamatan jadi kami sekali lagi berharap kepada Pj.Bupati untuk segera memperbaiki Jalan tersebut." pungkas Keuchik Yono.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.