Pj WALIKOTA HARAPKAN OKP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH.

Kaberehnews.online | Lhokseumawe - Keterlibatan organisasi kepemudaan dalam berbagai program dan kegiatan yang diinisiasi oleh pemerintah daerah menjadi salah satu elemen yang penting dalam sebuah kemajuan bangsa.

Hal ini diungkapkan oleh Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA,Cd dalam silaturahmi dengan berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Disporapar dan Badan Kesbangpol Kota Lhokseumawe di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Rabu (14/09).

“Peran aktif pemuda menjadi elemen penting dalam mendukung setiap lini kebijakan dan program pemerintahan,” terang Imran

Dikatakan, OKP dan Ormas merupakan tempat berhimpunnya kaum intelektual muda yang kreatif dan mempunyai inovasi-inovasi pembangunan sehingga diperlukan sinergi dengan pemerintah daerah.

“Kota Lhokseumawe butuh lompatan dan butuh usaha yang lebih dari biasa agar mampu sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia dan tentunya perlu peran para pemuda di dalamnya”

Oleh karena itu, Imran mengharapkan Jajaran OKP dan Ormas di Kota Lhokseumawe dapat terus bersinergi dan melakukan dialog dengannya. Dengan demikian, akan muncul berbagai ide dan masukan-masukan yang berujung terhadap kemajuan Kota Lhokseumawe.

Sementara itu Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Lhokseumawe Saiful Basri mengapresiasi gerak cepat Imran yang belum 2 bulan menjadi Pj Walikota Lhokseumawe dalam menangani permasalahan sampah di Kota Lhokseumawe.

Ia berharap agar Piala Adipura kembali ke Kota Lhokseumawe sebagai bentuk keberhasilan dari langkah yang dilakukan oleh Imran.

“Saya berharap kedepan Piala Adipura bisa singgah ke Kota Lhokseumawe. Semoga Pak Pj Walikota bisa membuat sejarah dengan Piala Adipura” Ungkapnya

Saiful juga menyarankan agar Pantai Jagu (Jawa Hagu) bisa diubah menjadi Pantai Teluk Samawi karena memiliki sejarah yang kuat pada waktunya.***

0/Post a Comment/Comments