Begini Kondisi Bayi Tanpa Identitas : Kini Dalam Pengawasan Dinsos Kota lhoksemawe

Kaberehnews.online - Lhoksemawe | Bayi tanpa indetitas yang ditemukan oleh warga di Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe dalam kesehatan yang semakin membaik.

Mengutip Acehinfo.id Hal itu disampaikan Humas Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia, Harry Laksamana saat dikonfirmasi pada Minggu (4/9/2022), kondisinya semakin mambaik dan sehat.

"Kondisinya semakin membaik dari yang sebelumnya, pertama kali dibawa kemari bayi itu harus dipasangi Incubator, saat ini alhamdulillah incubatornya sudah bisa dilepaskan dan kesehatannya semakin membaik," jelasnya.

Sementara itu Dinas Sosial Kota Lhokseumawe melalui Sakti Peksos Kota Lhokseumawe Maura Novita menjelaskan bayi tersebut dalam pengawasan dan tanggung jawab Dinsos. Pasalnya sampai saat ini orang tua biologis bayi tersebut belum ditemukan.

"Bayi tanpa indetitas kini dalam pengawasan dan tangung jawab Dinas Sosial Kota Lhokseumawe Dinas Sosial memastikan hak anak terpenuhi dan bayi ditempatkan ditempat yang aman. Untuk masalah pengasuhan selanjutnya akan diupayakan sesuai aturan yang berlaku," jelas Maura.// Iqbl***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.